“Ada dan Hadir Untuk Masyarakat”, Polsek Tegalsari Gelar Baksos dan Terapi Al Fasdhu Serta Sunatan Massal Secara Gratis

oleh

 

Surabaya – Polsek Tegalsari laksanakan Bakti Sosial, yang dikemas dalam progam inovasi (Tegalsari Hadir dan Ada Untuk Masyarakat), Jum’at (20/10/2023).

 

Kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis, yang disiapkan dan didirikan tenda, guna layanan pengobatan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Tegalsari.

 

Hari ini dihadiri 10 masyarakat dan anak – anak yang dikhitan secara gratis, Polsek Tegalsari juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemerintahan kota Surabaya.

 

 

 

Polsek Tegalsari juga membagikan ratusan paket sembako, dan santunan untuk anak yatim piatu.

 

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih menjelaskan, “Ini merupakan petunjuk dan arahan beliau dari pimpinan, dengan adanya inflasi, bagaimana upaya kita untuk hadir memberikan bantuan, dan meringankan beban – beban saudara – saudara kita yang sedang kesulitan.”

 

“Kegiatan ini berkelanjutan dan berkesinambungan, kami berharap ini menjadi virus kebaikan, kami yakin dan percaya akan diikuti oleh semua pihak,” tambahnya.

 

“Alhamdulillah awal saya datang kesini ingin menyaksikan bakti sosial, ternyata disini ada pijat, saya kan sakit dada sesak dan batuk tidak sembuh, dan setelah dipijat alhamdulillah sedikit membaik,” pungkas Bapak Sinda Lurah Kedungdoro.

 

 

Penulis : Nugie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *